gudang info cuy

BUAT YANG LAGI NGAPAIN AJA... SELAMAT MEMBACA...

Rabu, 14 November 2012

Tips Menguruskan Badan

Sebenernya gampang-gampang susah yang namanya ngurusin badan... tapi buat kaum hawa terutama, punya body yg kira2 ga beda jauh sama cherrybelle, kadang2 jadi suatu misi yang harus di jalankan. Kalo cuma ga makan2 sih.. semua orang juga bisa... tapi aman ga?

Nah... kali ini.. aku mau coba bagi2 tips gimana caranya punya body langsing singset dan semampai...


  • Sebelum tidur malam, siapin segelas air putih disamping tempat tidur... supaya waktu bangun.. pagi2 kita bisa langsung minum air putih sebelum turun dari tempat tidur.. 
  • Jam 7 pagi.. adalah waktu yg ideal untuk sarapan... tapi kalo boleh.. jangan sarapan nasi.. apalagi gorengan. Cukup irisan buah segar yang bisa mengenyangkan juga. Boleh Apel, Alpukat, atau Pepaya. atau menurut selera kamu, Porsinya cukup 1 atau 2 buah. Yang penting jgn yang asem. Yang ada ntar mondar-mandir aja lagi ke kamar mandi kaya setrikaan, Plus 1 gelas susu kedelai,
  • Jam 9 atau 10 pagi... Coba keluarin Cemilan yang kamu simpen dimeja Kerja (Hihi, ups ketauan deh nyimpen makanan). Jangan yang sembarangan juga.. Boleh biskuit yg mengandung rendah lemak nabati (Ga boleh sebut merk ya??), Boleh juga biskuit yang sedikit aja mengandung gula, atau Biskuit Gandum.
  • Jam 12 atau sekitar jam 1 siang.. Waktunya Makan siang. Ga boleh Tidak ya... Porsinya juga jgn yang keterlaluan... Cukup 4sehat 5sempurna, tapi dikurangi aja porsinya.
  • Jam 2 atau jam 3 Sore... Minum Jus Lemon. atau biar enak... Lemon Tea with Honey (Teh Lemon Pake Madu),
  • Jam 5 sampai sekitar jam 5.30 sore, saat yang tepat untuk afternoon tea. Menu makanan ringannya boleh, 1 scone (Mirip Bolu tapi lebih padat), dan 1 Mini Sandwich tersaji disamping Teh herbal (catat.. Teh Herbal),
  • Mulai Jam 7 Malam keatas... Kamu masih boleh Cemal-cemil kok... Tapi cuma boleh Cemilin Buah ya... 
  • Terakhir... Sit up.. setiap hari 50x 3 set (selesai 50x sit up istirahat 3menitan terus lanjut lagi). untuk pemula... cukup 10 sampai 20x 3 set aja. Gunanya untuk ngencengin kulit area perut yang udah kena hasil penyusutan.

Coba jalanin serutin mungkin ya...

Kalo emank niatnya kuat... dan tips ini bener2 dilaksanain... InsyaALLAH deh... Keinginannya tercapai...

Tapi bagi yang punya penyakit Maag akut... Minta Izin Pak Dokter dulu ya....

4 komentar:

Sis... Tips ngegemukin Badan tau Ga?
 
Fi... berlaku buat kaum laki2 ngga nih?? Berat gue 80 kg. bisa turun jadi 55kg ga? (ngimpi.com)
 
Kenapa ga bisa? bisa2 aja kok.. Yang penting bisa ngejalanin ga kaya gitu? ada sakit maag ga?? Kalo sesuai aturan sih insyaALLAH masih aman kok... kcuali yang punya penyakit maag akut... tanya dulu ke dokter..
Oke masbro feri??? Semoga cepet singset ya...
 
Belum tau sis... soalnya aku juga ambisinya untuk kurus... hehehe..
 

Posting Komentar